PERUSAHAAN SUPPLIER EKSPOR IKAN LAUT INDONESIA TERPERCAYA

Perusahaan Supplier Ikan Laut Beku/Frozen untuk Ekspor terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan kualitas terbaik. Distributor Ikan Laut Segarsupplier ikan, baik air tawar maupun air lautSupplier seafood, jual dan distributor daging import Jakarta. 

Indonesia merupakan negara maritim dengan wilayah perairan lebih luas dari daratannya. Indonesia memiliki sekitar 17.499 pulau, bergaris pantai sepanjang 81.000 km dengan total wilayah Indonesia sekitar 7,81 juta km2. Dari total luas wilayah tersebut, 3,25 juta km2 adalah lautan dan 2,55 juta km2 adalah Zona Ekonomi Eksklusif, dan hanya sekitar 2,01 juta km2 yang berupa daratan.

Perusahaan supplier ikan laut segar dan beku

Sejak dari tahun 2002, Negara Cina telah menjadi pengekspor ikan laut dan produk ikan terbesar di dunia. Pada tahun 2005 ekspor perikanan termasuk tanaman air setara dengan 7,7 miliar USD dengan Jepang, Amerika Serikat dan Republik Korea sebagai pasar utama. Negara yang menduduki peringkat kedua adalah Indonesia.

Supplier Ikan Laut Beku untuk dengan kualitas terbaik.

Ikan secara umum dan ikan laut secara khusus merupakan bahan pangan yang kaya akan yodium. Zat ini diperlukan oleh tubuh untuk dapat membentuk hormon tiroksin. Kandungan yodium yang terkandung dalam ikan mencapai 83 mikogram/100 gram ikan. Sementara daging hanya mengandung 5 mikrogram/100 gram.

Jenis Ikan Laut Konsumsi

Jenis Ikan Laut Berikut jenis ikan air laut untuk dikonsumsi dan manfaatnya untuk kesehatan:

1. Ikan Salmon Salmon (Oncorhynchus nerka)

Ikan Salsom memiliki daging yang berwarna oranye atau merah tua. Ikan salmon memiliki asam lemak omega-6 dan asam lemak omega-3. Ada beragam manfaat ikan salmon yang baik untuk mencegah peradangan, mengatur pembekuan darah, menjaga kesehatan kulit, dan meningkatkan kesehatan jantung.

2. Ikan Kakap

Terdiri dari Ikan kakap merah dan kakap putih biasanya disajikan dalam restoran dan rumah makan. Ikan ini memiliki besar dan dagingnya banyak. Ikan kakap mengandung lemak tidak jenuh salah satunya asam lemak omega-3. Selain itu ikan kakap mengandung mineral seperti fosfor, kalsium, seng, dan zat besi. Ada juga vitamin yang memenuhi gizi tubuh.

3. Ikan Cakalang

Ikan Cakalang banyak ditemukan di perairan Indonesia. Habitat ikan ini berada di Samudra Hindia, Pasifik, dan Samudra Atlantik. Ikan cakalang mengandung asam lemak omega-3 dan protein. Manfaat konsumsi ikan cakalang yaitu mengurangi resiko demensia dan menurunkan kadar gula darah.

4. Ikan Bawal Air Laut

Ikan bawal dibedakan menjadi ikan bawal air tawar dan air laut. Bentuk ikan bawal air laut pipih dan memiliki sirip dada di belakang insang. Ikan bawal kaya nutrisi seperti mineral, kalsium, vitamin, omega-3, dan fosfor. Ikan bawal mengandung asam lemak tidak jenuh yang baik untuk dikonsumsi. Selain itu, ikan ini bisa mencegah kolesterol, menyehatkan jantung, dan menjaga tekanan darah.

5. Ikan Sarden

Ikan sarden umumnya dijadikan makanan kaleng atau dalam kemasan. Menurut para ahli, nutrisi dalam tubuh ikan sarden yaitu kalsium, zat besi, protein, asam lemak omega-3, dan vitamin B12. Ikan sarden baik dikonsumsi untuk menjaga fungsi otak dan memperbaiki suasana hati. Konsumsi ikan ini bisa mencegah kecemasan, depresi, dan kesehatan mental. Selain itu, ikan sarden mengandung vitamin D yang baik untuk kesehatan dan kepadatan tulang.

6. Tuna Nutrisi

Dalam ikan tuna adalah vitamin B3, niacin, protein, fosfor, vitamin D, kalium, dan yodium. Di Indonesia ikan tuna banyak dikonsumsi dan dijual dipasaran. Ikan berukuran besar ini di Jepang diolah menjadi makanan khas Jepang sushi dan sashimi. Ikan tuna dibagi menjadi beberapa jenis yaitu ikan tuna Albakora, ikan tuna Sirip Kuning, ikan tuna Sirip Hitam, ikan tuna Sirip Biru Selatan, ikan tuna mata besar, ikan tongkol, dan cakalang.

7. Ikan Teri

Ikan teri termasuk ikan berukuran kecil untuk dimasak menjadi sayur, tumis, hingga keripik. Meski berukuran kecil, ikan teri baik untuk dikonsumsi anak-anak dan menjaga kesehatan jantung. Ikan teri tidak mengandung gula dan karbohidrat sehingga aman untuk dikonsumsi penderita diabetes. Selain itu, ikan teri mengandung omega-3 yang baik untuk menjaga pertumbuhan otak pada anak-anak.

8. Ikan Layur

Ikan layur tubuhnya ramping, panjang, memiliki banyak gigi, dan warnanya perak. Ikan layur ditemukan di tengah laut dan biasanya hidup berkelompok. Panjang ikan layur umumnya tidak sampai 1 meter. Layur mengandung vitamin dan protein yang baik untuk tubuh. Manfaat layur yaitu mencegah penyakit gondok, mengobati radang, dan menjaga berat badan.

8. Ikan Tenggiri

Ikan tenggirir biasanya menjadi lauk makanan, sayur, sampai keripik. Ciri khas ikan tenggiri adalah memiliki warna putih dan rasanya kuat. Ikan ini mengandung lemak sehat, omega-3, dan vitamin B12. Tenggiri Ikan tenggirir biasanya menjadi lauk makanan, sayur, sampai keripik. Ciri khas ikan tenggiri adalah memiliki warna putih dan rasanya kuat. Ikan ini mengandung lemak sehat, omega-3, dan vitamin B12.

9. Ikan Kerapu

Ikan kerapu saat ini banyak dibudidaya untuk dijual dan dikonsumsi. Ikan kerapu termasuk jenis ikan yang dagingnya gurih untuk diolah menjadi sup ikan, sayur, dan lauk. Jenis ikan kerapu yaitu ikan kerapu macan, lumpur, kerapu batik, kerapu muara, dan kerapu merah. Ikan kerapu dapat menurunkan tekanan darah karena mengandung asam lemak omega-3. Kandungan protein pada ikan dapat menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, dan menjaga kesehatan tulang.

10. Ikan Kerapu

Ikan kerapu saat ini banyak dibudidaya untuk dijual dan dikonsumsi. Ikan kerapu termasuk jenis ikan yang dagingnya gurih untuk diolah menjadi sup ikan, sayur, dan lauk. Jenis ikan kerapu yaitu ikan kerapu macan, lumpur, kerapu batik, kerapu muara, dan kerapu merah. Ikan kerapu dapat menurunkan tekanan darah karena mengandung asam lemak omega-3. Kandungan protein pada ikan dapat menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme, dan menjaga kesehatan tulang.

11. Ikan Baronang

Ikan Baronang merupakan salah satu ikan yang menjadi favorit bagi para pemancing di laut. Dalam bahasa Inggris ikan ini disebut rabbitfish karena termasuk ikan pemakan rumput laut. Di Indonesia macam ikan baronang dikenal sebagai Baronang susu, baronang lada, dan baronang angin. Ikan baronang termasuk ikan dengan kandungan vitamin A yang tinggi.

12. Ikan Kuwe

Ikan kuwe atau kuwe gerong adalah ikan tangkapan umum di kawasan tropis Indo-Pasifik. Ikan ini mudah sekali dikenali dari dahinya yang tampak besar dengan warna tubuh keperakan semburat kuning. Ikan kuwe kaya akan protein dan asam lemak omega-3. Ikan kuwe juga kaya akan kalsium, vitamin D, serta vitamin C.

Perusahaan Distributor, Supplier Ikan Laut Segar dan Beku Terbesar di Indonesia

PT. Langit Gemilang Sejahtera merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan ikan laut Frozen maupun ikan laut segar yang menjangkau pangsa pasar dalam negeri maupun luar negeri.

Visi Misi

VISI :

Menjadi perusahaan terpercaya dalam perdagangan ikan laut serta sebagai produsen makanan hasil olahan ikan yang berkualitas baik di pasar domestik maupun mancanegara.

MISI : 

1. Menjalankan perdagangan ikan laut serta sebagai produsen produk hasil olahan ikan dengan sasaran pasar domestik dan internasional.

2. Mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

3. Menghasilkan produk unggul dengan sumber daya manusia professional yang berorientasi kepada kepuasan konsumen.

Daftar Produk Laut Frozen terbaik:

Ikan Laut Frozen kualitas terbaik:
a. Tongkol batik/abu-abu
b. Tenggiri
c. Barakuda
d. Bawal hitam
e. Kakap
f. Cakalang
g. Manyung
h. Kembung/Peda/Banjar
i. Jaan
j. Layang
k. Kuwe
l. Cumi loligo

Siap kirim ke Seluruh wilayah Indonesia dan Mancanegara

PERUSAHAAN SUPPLIER IKAN LAUT SEGAR DAN BEKU TERPERCAYA DI INDONESIA


INFORMASI KERJA SAMA

PT Langit Gemilang Sejahtera membuka peluang kerjasama dengan berbagai pihak, baik dalam penjualan produksi makanan olahan ikan maupun kerjasama perdagangan ikan laut di seluruh wilayah Indonesia serta manca negara. Perusahaan Supplier Ikan Laut Beku/Frozen untuk Ekspor terbesar dan terpercaya di IndonesiaDistributor Ikan Laut Segarsupplier ikan laut beku.

Website: Langitgemilangsejahtera.com
HP: 0811-1111-1444