JASA BORE PILE SURABAYA MURAH

Kontraktor jasa borepile strauss pile di Surbaya Harga Murah Diameter 30,40,50,60,70,80 cm dengan target lokasi area kota SurabayaMalang, Jember, Tuban, Probolinggo Jawa Timur. Layanan Jasa Bore Pile & Strauss Pile Terbaik dan Profesional. Kami Melayani Bore Pile & Strauss Pile Diameter 30,40,50,60,70,80 Harga Termurah. Jasa borongan pembuatan pondasi pancang bore pile manual maupun mesin dengan harga murah dan profesional. Kontraktor jasa borepile strauss pile di Surbaya, Malang, Jember, Tuban, Probolinggo Jawa Timur.

Kontraktor jasa borepile strauss pile di Surabaya Jawa Timur, Pulau Jawa, Jabodetabek, Cikarang, Cibubur, Bogor, Karawang, Bekasi, Depok, Jakarta, Banten, Bandung Jawa Barat, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Irian Jaya, Aceh, Sulawesi dan sekitarnya. - Kami melayani jasa pelaksanaan pekerjaan Bor Pile & Strauss Pile di seluruh wilayah Indonesia. 

APA ITU BORE PILE?

Pengertian Bore Pile atau Pondasi Bore Pile adalah jenis pondasi dalam yang mempunyai bentuk seperti tabung memanjang yang terdiri dari campuran beton dengan besi bertulang dengan dimensi diameter tertentu yang dipasang didalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran dengan instalasi pemasangan besi setempat serta pengecoran beton setempat.

Metode Bore Pile merupakan pondasi dalam yang masih satu tipe dengan tiang pancang, yang membedakan adalah cara pembuatan. Kontraktor jasa borepile strauss pile di Solo Jawa Tengah. Bore pile, dengan cara dibuatkan lubang terlebih dahulu, mengebor tanah lalu dimasukan besi tulangan yang sudah di install, kemudian dimasukan adukan beton atau pengecoran setempat (cast in situ concrete pile). Sistem pembuatan bore pile ada dua macam.
jasa-bore-pile-strauss-pile-murah
Jasa Bore Pile Strauss Pile Murah
Bore pile merupakan alternatif lain apabila dalam pelaksanaan lokasinya sangat sulit atau beresiko jika dikerjakan dengan menggunakan tiang pancang (spoon pile). Seperti masalah mobilisasi peralatan, dampak yang ditimbulkan terhadap lingkungan sekitar ( getaran, kebisingan, kebersihan ) dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan pekerjaan dan faktor lainnya.
Kontraktor jasa borepile strauss pile di Jogja, Jawa Tengah. Pekerjaan didukung oleh tenaga ahli berpengalaman di bidangnya serta peralatan yang lengkap untuk segala jenis medan, kami menyediakan jasa layanan pengeboran untuk tiang pancang dengan metoda Bored Pile.

APA KEUNGGULAN SISTEM BORE PILE?

Bored Pile memiliki beberapa keunggulan/kelebihan antara lain:
  1. Lebih efektif dan efisien
  2. Proses pembangunan tidak mengganggu lingkungan dengan getaran yang dapat merusak/ retak dinding bangunan sekitar proyek.
  3. Pengoperasian dengan mengunakan alat yang sederhana.
  4. Memenuhi standar syarat teknik dan spesifikasi bangunan.
  5. Mobilisasi lebih mudah

Berapa ukuran diameter lubang bore pile strauss pile ?

Standar ukuran lubang bore pile strauss pile:

  • Diameter 30 cm
  • Diameter 40 cm
  • Diameter 50 cm
  • Diameter 60 cm
  • Diameter 70 cm

JENIS PONDASI BORE PILE

Pondasi bore pile adalah pondasi dalam yang berfungsi meneruskan beban bangunan kedalam lapisan tanah keras yang bila lapisan tanah dipermukaan atas tidak cukup untuk menahan beban bangunan jika hanya menggunakan pondasi dangkal,  sehingga diperlukan daya dukung tambahan. Jenis Peralatan dan Metode yang digunakan dalam pembuatan Pondasi Bore Pile. Menggunakan jenis peralatan bored pile Mini Crane  akan dapat untuk melakukan pekerjaan pengeboran bored piled dengan pilihan pondasi bored pile ukuran diameter lubang bored pile 30 cm, 40 cm, 50 cm, 60 cm hingga sebesar 80 cm. Metode bored piled dengan menggunakan sistem wet boring atau bor basah. Dibutuhkan air yang cukup untuk pelaksanaan pekerjaan bored piled ini.
Bore pile sama seperti halnya jenis paku   bumi atau jenis pancang precast, perbedaan bored pile dengan paku bumi yaitu pada teknik pembuatanya, dimana paku bumi precast dicetak sebelum dipasang,  sedangkan pengerjaan bore pile dimulai dengan pengeboran tanah untuk membuat lubang dahulu sampai dengan   kedalaman yang dibutuhkan setelah itu kemudian dilanjutkan dengan pemasangan tulangan besi serta proses melaksanakan pengecoran. Kontraktor jasa borepile strauss pile terbaik di Indonesia.

Jenis Peralatan dan Metode Bore Pile

Dibawah merupakan beberapa jenis alat dan metode pengerjaan bore pile mini :

Bore Pile Mini Zrane

Menggunakan alat bore pile mesin mini crane ini bisa dilaksanakan pengeboran dengan pilihan diameter 30 cm,40 cm,50 cm ,60 cm hingga 80 cm.Umumnya menggunakan metode bor pile sistem wash boring ( bor basah ),dibutuhkan air yang cukup untuk mendukung kelancaran pelaksanaan pekerjaan sehingga sumber air harus diperhatikan debitnya. Dapat juga menggunakan metode bore kering namun hanya terbatas sampai dengan level kekerasan tanah tertentu.

Bore Pile Mesin Gawang

Peralatan borpile ini memiliki sistem kerja yang mirip dengan bor pile  mini crane,perbedaan hanya pada desain sasis dan tiang tempat gearbox,kemudian juga diperlukan tambang pada kanan dan kiri alat yang dikaitkan ketempat lain agar menjaga keseimbangan alat selama pengeboran berlangsung.Kontraktor jasa borepile strauss pile.

Baca Juga: Apa Itu Bore Pile ?

Jasa Bore Pile Surabaya Jawa Timur

Itulah Keunggulan dan kelebihan dari sistem bore pile, Apabila Anda sedang mencari Kontraktor jasa borepile strauss pile di Surbaya, Malang, Jember, Tuban, Probolinggo Jawa Timur, jasa pekerjaan konstruksi pondasi dengan metode bore pile wash boring dan dry drilling wilayah Jasa Kontraktor Bore Pile StrausPile di Wilayah Jabodetabek, Cikarang, Cibubur, Bogor, Karawang, Bekasi, Depok, Jakarta, Banten, Bandung Jawa Barat, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera, Kalimantan, NTT, NTB, Irian Jaya, Aceh, Sulawesi dan sekitarnya. Kami melayani jasa pelaksanaanAA pekerjaan Pembuatan Pondasi Tiang Pancang Bore Pile & Strauss Pile di seluruh wilayah Indonesia. Silahkan hubungi kami, dapatkan penawaran harga yang kompetitif.

Keunggulan jasa pondasi strauss pile :

  • Alat yang ringkas dan modern bisa dibawa kemana saja.
  • Tanpa mobilisasi karena alat ini hanya terdiri dari mata bor dan pipa pemutar yang bisa di angkut menggunakan kendaraan roda 2 saja.
  • Bisa mengerjakan diameter 30 cm dan kedalaman sampai 6 meter di daerah sempit dan padat penduduk.
  • Pengerjaan yang cepat dengan hasil memuaskan karena tenaga kami berpengalaman dibidang pengeboran strauss pile.
  • Harga yang relatif murah bila dibandingkam dengan pondasi bore pile dan tiang pancang.

Keunggulan jasa pondasi bored pile :

  • Pemasangan tidak menimbulkan gangguan suara dan getaran yang membahayakan bangunan sekitarnya.
  • Mengurangi kebutuhan beton dan tulangan dowel pada pelat penutup tiang (pile cap).
  • Kolom dapat secara langsung diletakkan di puncak bored pile.
  • Kedalaman tiang dapat divariasikan.
  • Bored pile dapat dipasang menembus batuan, sedang tiang pancang akan kesulitan bila pemancangan menembus lapisan batuan.
  • Diameter tiang memungkinkan dibuat besar, bila perlu ujung bawah tiang dapat dibuat lebih besar guna mempertinggi kapasitas dukungnya.
  • Tidak ada risiko kenaikan muka tanah.

PROSES PENGEBORAN JASA PONDASI BORED PILE

  • Tahap setting peralatan di titik pertama serta pembuatan bak sirkulasi.
  • Tahap pengeboran di lakukan dengan rotary drilling dynamo 20 PK, Pipa bor 3 meteran dia 2,5 inchi dan mata bor sesuai besar lubang yang di inginkan.
  • Tahap pengeboran di lakukan dengan memasukkan air dari bak sirkulasi yang di pompa dengan menggunakan pompa sedot 3 inchi ke dalam watersifel yang di alirkan ke dalam pipa bor 2,5 “ kemudian air akan ke luar pada ujung mata bor, air di gunakan untuk mempermudah proses pengeboran sebagai pelunak tanah.
  • Tahap lubang bor di bersihkan dari lumpur pekat atau gumpalan – gumpalan tanah dengan menggunakan tabung pembersih.
  • Tahap rangka besi tulangan dapat di masukkan ke dalam lubang dengan hati -hati dan di beri cetakan semen pada setiap sisi tulangan untuk menjaga posisi tulangan tidak bersentuhan pada dinding tanah.
  • Tahap pengecoran beton slump 16 – 18 cm 

PROSES PENGEBORAN STRAUSS PILE

  1. Pengeboran dengan sistem bor kering / dry drilling : Tanah di bor dengan menggunakan mata bor spiral. Dengan cara memutar mata bor dan diangkat setiap interval 0,5meter. Hal ini dilakukan berulang-ulang sampai kedalaman yang ditentukan.
  2. Pengeboran dengan sistem bor basah / wash borring : Tanah di bor dengan menggunakan mata bor cross bit ex design sesuai kebutuhan yang memiliki kecepatan putar 375 rpm dan tekanan +/- 200 kg.
  3. Pembersihan lubang bor pile dari lumpur pekat yang terjadi. Pembersihan harus dilakukan dengan alat pembersih kusus dengan ukuran yang sesuai dengan diameter lubang bor.
  4. Pemasangan besi beton dan pipa tremi untuk pengecoran.
  5. Kerangka baja tulangan yang telah di instal diangkat dengan bantuan diesel dan power winch dalam posisi tegak lurus terhadap lubang bor dan diturunkan dengan hati-hati agar tidak terjadi banyak singgungan dengan lubang bor. Baja tulangan yang telah dimasukan dalam lubang bor ditahan dengan potongan tulangan melintang lubang bor.
  6. Setelah rangka baja tulangan terpasang, maka pipa tremi harus di masukkan kedalam lubang dengan panjang sesuai kedalaman lubang bor.
  7. Pekerjaan pengecoran bore pile ke dalam lubang bor.

Bagi yang membutuhkan jasa pondasi strauss pile atau bored pile untuk membangun rumah, ruko, tower, jembatan dll dengan harga bersaing, melayani semua wilayah di indonesia. Untuk penawaran harga bor pile terbaik kami silahkan hubungi contact bawah ini:


HUBUNGI KAMI: BOREPILESTRAUSSPILE.COM

HP: 0812 1216 2373